BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 04 Juni 2009

pangeran biru

Dagelan Mengalahkan Pangeran Biru
2 June 2009 43 Comments
Prihatin dan menyedihkan. Sebuah pertandingan di liga yang katanya Super ini menyuguhkan pertandingan yang tidak seimbang antara klub besar Persitara melawan klub kecil Persib Bandung.
Persitara Jakarta Utara yang musim ini sangat superior di LSI sehingga mereka berada di papan bawah berhasil menghancurkan klub yang tidak punya sejarah apa-apa yaitu Persib Bandung dengan skor 4-1.
Kemenangan untung-untungan sebelumnya melawan Deltras bagaikan tidak ada pengaruh apa-apa dihadapan raksasa Persitara. Persib hanya diberi kesempatan sekali menembak ke arah gawang. Selebihnya, para penyerang Persib dihadiahi lambaian bendera offside dari hakim garis. Tercatat ada 9 offside yang berhasil diciptakan para pemain Persib di babak pertama. Termasuk satu gol gonzales. Padahal jika melawan klub lain, prestasi offside ini tidak pernah menyentuh angka 9 di satu babak.
Hingga diujung babak pertama John Takpor mengirim sebuah tendangan penghancur mental yang mengubah skor di babak pertama menjadi 1-0
Babak kedua Persitara menambah gol lewat Rahmat Rivai. 2-0. Pertandingan lalu berjalan seimbang karena wasit setiyono kali ini tidak banyak meniup peluit tanda offside. Hilton mengejar dengan golnya.2-1.
Untuk kesekian kalinya Jaya Hartono mendatangi inspektur pertandingan untuk bercengkrama dengannya. Petugas pertandingan yang bertugas kali ini adalah setiyono sebagai wasit, asisten wasit ditugaskan kepada Kundori dan Endra Kardiana dan Marno sebagai pengawas pertandingan.
Skor membesar menjadi 3-1 lewat tendangan bebas.
Pada menit 85, Maman Abdurahman memperlihatkan persahabatannya dengan hakim garis dengan menendang bola ke arahnya. Sampai pada akhir-akhir pertandingan Persib menyerah dan kehabisan tenaga sampai-sampai terlihat beberapa pemain hanya


0 komentar: